Senin, 30 Mei 2016

Tips Mengatasi Kaki Belang

Menurut Wikipedia, kaki merupakan salah satu anggota tubuh yang digunakan untuk berjalan. Kaki terdiri dari beberapa bagian, termasuk telapak kaki, sendi yang berkerja dalam suatu sistem terpadu sehingga memungkinkan bagi inang untuk berjalan.

Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang memang paling penting untuk dijaga, baik itu kesehatannya maupun kecantikannya. Kenapa?.. karena kaki merupakan bagian tubuh yang paling terexpose, jadi akan lebih berpeluang jika kaki berubah menjadi hitam.
Ketika anda keluar rumah atau keluar ruangan kaki anda harus berpaparan langsung dengan sinar matahari, bagaimana jadinya jika kaki anda hitam dan hitamnya pun tidak merata, bahkan hitam hanya sebagian alias belang. Pasti hal tersebut mengurangi penampilan anda bukan. Anda juga bisa menjadi tdak percaya diri.
Oleh karena itu, saya akan memberikan tips ketika kaki anda belang atau hitam tak merata menjadi seperti semula dengan cara:
1. Gula dan Lemon
Perasan air lemon dan gula dapat anda jadikan scrub untuk meratakan kulit kaki anda dan juga dapat membuat kulit kaki anda lembut. Campurkan ½ Lemon dan Gula secukupnya aduk rata dan oleskan pada kulit kaki yang membelang, tunggu 5 menit lalu bilas dengan air dan keringkan menggunakan handuk. Lakukan 2  sampai 3 kali dalam seminggu.
2. Minyak Zaitun dan Gula
Minyak zaitun dan gula memiliki manfaat yang baik untuk kulit yaitu mampu mengelupas sel-sel kulit mati cukup dengan mencampurkan minyak zaitun dan gula secukupnya lalu oleskan pada kaki yang membelang, tunggu 5 menit dan bilas dengan air. Lakukan secara rutin, yaitu 3 sampai 4 kali dalam seminggu.
3. Baking Soda dan Susu
Baking soda dan susu memiliki yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Kombinasi kedua bahan ini mampu membuat kulit anda tampak lebih halus dan juga dapat meratakan warna kaki yang membelang. Campurkan beberapa tetes susu pada baking soda dan oleskan pada kaki yang membelang dan gosok secara perlahan, tunggu hingga 5 menit dan bilas dengan air bersih.
4. Cuka Apel dan Air
Cuka apel dapat menyamarkan belang pada kaki. Kandungan mineral dan vitamin didalamnya mampu membuat kulit tampak lebih cerah dan juga lebih hulus. Cukup dengan mencapurkan cuka apel dan air lalu rendam kaki tunggu hingga 5 menit dan bilas dengan air bersih.
Demikian yang dapat saya sampaikan tentang tips mengatasi kaki yang membelang akibat sinar matahari semoga dapat bermanfasat, apabila ada kata yang kurang tepat mohon dimaafkan terima kasih..

1 komentar:

  1. online casino no deposit bonus codes, real money no deposit
    How to claim a $10 no deposit bonus kadangpintar without deposit. Simply enter your username and password. No 바카라 사이트 additional code required. หาเงินออนไลน์

    BalasHapus