Selasa, 17 Mei 2016

Si Nakal Tang Potong

Beberapan tahun lalu sewaktu aku SD dan adikku belum sekolah masih balita alias bayi di bawah umur lima tahun, kami sedang melihat-lihat paman yang sedang merakit panel pompa.. Di sana ada berbagai macam alat-alat yang berserakan dilantai maupun dimeja seperti, obeng, palu, mur, kunci-kunci, kabel, tang dan sebagainya..
Adikku yang sedang asik menperhatikan pamanku sambil memainkan tang penjepit, aku pun iseng ikut memainkan tang potong, tak sengaja pah* adikku terjepit oleh sebuah tang potong karena diriku.. Ia pun menangis tersendu-sendu, aku pun terkejut sambil ketakutan serta aku pun tertawa tanpa merasa bersalah.. Paman ku memarahi ku sambil tertawa terpingkal-pingkal.. Tang tersebut tidak dapat melepaskan capitannya dari pah* adikku apablia belum memotong apa yang di capitnya aku pun panik, pamanku pun panic sambil mencari cara untuk melepaskan tang tersebut.. Wajahku semakin menciut, dan adikku menangis kejar tak karuan karena ketakutan.. Sambil berikhtiat dan berdoa akhirnya tang tersebut mau mterbuka dan melepaskan capitan dari pah* adikku.. Adikku pun selamat namun meninggalkan warna biru yang berbentuk kotak kegigit kemudian hitam sampai sekarang.. 
Itulah ceritaku.. apa cerita kamu?.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar